penjelasan mengenai jodoh ditangan tuhan


   
Jodoh pasti bertemu 😊😊😃



mungkin pernah terlintas dipikiran kalian apakah memang benar jodoh itu ditangan tuhan ataukah itu hanya omong kosong belaka? bingung kan ,ya memang banyak orang yang bilang kalau jodoh itu ditangan tuhan tetapi jodoh itu tak akan datang jika kita tak menjemput jodoh kita tersebut maksudnya kita memang harus berusaha agar ingin mendapatkan sesuatu yang kita inginkan. dan jangan berharap lebih kepada tuhan bahwa tuhan memberikan jodoh kepada kita begitu saja tanpa jelas asal-usulnya, mencari jodoh itu memang terkadang susah-susah gampang karena mencari jodoh itu sama susahnya dengan mencari sebuah pekerjaan, intinya harus ada kecocokan dari 2 krakter yaitu laki-laki dan perempuan karena jika tak cocok dari sifat hobi dan krakter maka kemungkinan akan tidak berjodoh dan begitulah kenyataan nya. karena jika ingin mendekati si dia dibutuhkan usaha yang lumayan ekstra besar terutama buat kaum adam.

oke ngomong-ngomong soal jodoh ditangan tuhan itu benar kenyataan nya karena jodoh juga termasuk urusan tuhan selain dari Rezeki dan maut, memang banyak dari kita semua yang salah menduga kalau tuhan memberikan jodoh kepada kita secara langsung dan jodoh itu datang sendiri kepada kita, kenyataan nya bukan seperti itu melainkan kita berusaha dengan kemampuan kita untuk mencari jodoh tersebut, dan peran dari tuhan hanya mengatur keadaan dan suasana yang sedang terjadi agar semuanya berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun dan sebagian lagi tinggal kita yang berusaha dan berusaha tuhan hanya ikut campur sebagian dari usaha kita tersebut agar kita tak terlalu sulit dalam menjalani kehidupan.

dan seperti itulah guys gambaranya mengenai jodoh ditangan tuhan jadi intinya asalkan kita berusaha tidak ada yang tak mungkin didunia ini jika tuhan sudah berkehendak semuapun bisa terjadi diluar kemampuan kita.


Comments

Popular posts from this blog

Biographi: Zoe baker, Resident evil 7

6 Makanan untuk mengatasi Insomnia

KEBAHAGIAAN TAK SELAMANYA BERSIFAT ABADI