Biographi: Zoe baker, Resident evil 7







Tanggal lahir: 1994
Ras / Kebangsaan: Kaukasia / Amerika
Status: Hidup
jenis kelamin: wanita
Tinggi badan: 170 Cm
berat badan: 58 Kg


Zoe Baker adalah seorang wanita dari Dulvey, Louisiana yang terlibat dalam insiden Dulvey, serangkaian penculikan tiga tahun oleh orang tuanya, Jack dan Marguerite Baker, dan saudara laki-lakinya Lucas, semuanya atas perintah Eveline, seorang gadis muda secara genetis - direkayasa untuk mengendalikan pikiran.



KEHIDUPAN PRIBADI

Masa muda
Zoe sebagai anak dengan keluarganya.
Zoe tinggal bersama Keluarga Baker di Perkebunan di Dulvey, Louisiana, bersama orang tuanya dan kakak laki-lakinya, Lucas. Zoe melakukan proyek seni di kelas empat dia dan keluarganya yang tergantung di ruang makan. Ada insiden di mana Zoe memanggil Lucas si cabul karena mengawasinya melakukan yoga.

Kedatangan Eveline
Ketika Zoe menyaksikan laporan berita tentang badai yang dialami, Jack kembali dari bayou, membawa seorang yang selamat bersamanya bernama Eveline. Sambil membawanya ke kamar lamanya Lucas, Marguerite meminta Zoe untuk membawa pakaian ganti ke gadis itu. Masuk ke kamar lamanya Lucas, Jack meninggalkan Zoe untuk membersihkannya dan mengganti pakaiannya saat dia memeriksa Old House. Sebelum dia bisa melakukan apa saja, Eveline bangun dan meninggalkan ruangan, membuatnya gelap.

Zoe menjelajahi rumah, meyakini pemadaman listrik telah terjadi. Dia menemukan Lucas tidak sadarkan diri dan mendengar gumaman ibunya. Menemukan ibunya di kamar mandi, Marguerite meraih Zoe, bergumam tentang hadiah yang disebut gadis itu, yang disebut Eveline, telah memberinya dan mencoba memaksanya mengeluarkan lipan dari mulutnya. Jack datang dan mendorong Marguerite pergi. Berjuang, dia menyuruh Zoe mengambil tali dari garasi. Ketika dia kembali, dia menemukan ayahnya mencoba menenggelamkan ibunya. Meskipun dia tampak normal pada awalnya, Jack menangkapnya dan mengancamnya dengan memotong dadanya, mengklaim bahwa melakukan hal itu akan menunjukkan kesetiaan kepada Eveline. Zoe melarikan diri dari rumah, menggunakan tali untuk menahan salah satu pintu yang tertutup dari Jack dan memperhatikan saat dia menyeret Lucas untuk menemui Eveline.

Berhasil melarikan diri dari Jack dan Marguerite, Zoe melarikan diri ke trailer, di mana ia menemukan korban selamat lain, Mia Winters, tergeletak di lantai. Dia menemukan surat di atas meja dan membacanya, belajar tentang Eveline dan menemukan kepala yang aneh. Setelah mendengar suara Eveline, Zoe berbalik untuk menemukan dia berdiri di belakangnya. Saat gadis itu meraih lengannya, Zoe jatuh pingsan.

Kemudian, Zoe terbangun di meja makan, yakin bahwa malam yang dia alami hanyalah mimpi dan mencoba menjelaskan situasinya. Namun, dia tiba-tiba dihentikan oleh Jack, yang menjelaskan rencana untuk mempersiapkan kerusakan setelah badai. Setelah dia memberi dia dan instruksi ibunya, Eveline muncul dan memanggilnya sebagai "saudari", mengejutkan Zoe.


Hidup sebagai orang buangan
Tidak seperti anggota keluarganya yang lain, Zoe gagal untuk jatuh di bawah kendali pikiran Eveline meskipun terinfeksi dan menolak untuk mengambil bagian dalam kegiatan pembunuhan keluarga, sebaliknya memilih untuk mengisolasi dirinya dari mereka di trailernya di halaman. Karena dia sekarang memiliki "hadiah" Eveline, anggota keluarganya yang lain tampaknya puas dengan pengasingannya dari mereka dan tidak berusaha memaksanya menjadi bagian dari keluarga baru mereka. Namun, mereka mencegah Zoe melarikan diri dan tidak mengizinkannya meninggalkan properti. Juga, Zoe memiliki percekcokan domestik antara dia dan Marguerite, yang mendapat begitu panas Zoe menarik pisau yang dia sembunyikan pada ibunya sendiri, dan menyembunyikan pisau lain di sekitar rumah utama. Menyadari bahwa keluarganya tidak dapat diselamatkan, Zoe berusaha untuk menyembuhkan dirinya sendiri dan melarikan diri beberapa kali dengan membantu korban penculikan keluarganya melarikan diri, meskipun tidak ada yang selamat.

Bekerja dengan Ethan
Ketika suami Mia, Ethan, tiba di perkebunan itu menyusul pesan yang dikirim kepadanya oleh Mia, Zoe berhasil menghubungi dia melalui telepon, menyusul perjuangan antara dia dan Mia. Pada awalnya, dia menyuruhnya untuk melarikan diri dari Guesthouse, menggunakan jendela loteng, tetapi dia ditangkap oleh ayahnya sebelum dia bisa melakukannya. Sementara Ethan tidak sadar, Zoe menyambung tangannya yang putus, yang telah dihapus dalam perkelahian dengan Mia, dan memberinya sebuah Genome Codex untuk memantau kesehatannya.

Setelah Ethan melarikan diri dari Jack, Zoe menghubungi dia, dan akan memberikan informasi tentang rumah dan petunjuk ke mana harus pergi. Setelah Ethan melarikan diri dari rumah utama di perkebunan, rupanya membunuh Jack dalam prosesnya, dia menemukan trailernya dan sekali lagi dihubungi oleh Zoe. Dia memintanya untuk mencari resep serum ke rumah lama, memperingatkannya tentang ibunya. Setelah Ethan menemukan resepnya, Zoe memanggilnya. Mengatakan kepadanya bahwa mereka membutuhkan kepala dan lengan D-Series, Zoe, menyadari nilai kepala yang dia temukan, pergi untuk mengambilnya sambil memberitahu Ethan untuk menemukan lengannya.
Zoe, sekali lagi, menghubungi Ethan, mengikuti pertarungannya dengan ibunya dan menemukan lengan D-Series. Mengatakan kepadanya untuk menemuinya di trailer, dia disergap oleh Lucas dan dibawa ke Boathouse, tempat dia dan Mia disimpan. Kemudian Ethan menemukan mereka, menemui Zoe tatap muka untuk pertama kalinya. Bertanya apakah dia membawa barang-barang untuk serum, Ethan menegaskan bahwa dia telah dan membebaskannya dari ikatannya.


Karena mampu membuat hanya dua botol, dia memberikannya kepada Ethan dan melarikan diri sebagai ayahnya, setelah bertahan dari perjumpaannya dengan Ethan tetapi bermutasi menjadi sebuah cetakan besar, menembus dinding. Ketika Ethan berjuang melawan Jack, Zoe dan Mia melarikan diri ke tempat yang aman. Ketika Jack menyerang, Zoe menyuruh Ethan untuk menggunakan salah satu botol pada ayahnya, membunuhnya dengan pasti. Ketika ia menyampaikan berita itu kepada Mia, Ethan terpaksa memilih apakah akan menyembuhkan Zoe atau Mia.

Ethan memilih untuk menyelamatkan Mia, membuat Zoe merasa dikhianati dan menuntut agar mereka pergi sementara dia memilih untuk tetap tinggal. Dia kemudian ditemui oleh Ethan di dalam kesadaran bersama Eveline bersama ayahnya. Selama pertemuan ini, Jack memohon Ethan untuk membunuh Eveline dan "membebaskan keluargaku".


Akhir Zoe
Tim pasukan khusus Blue Umbrella melakukan survei terhadap Baker Ranch dan melaporkan kepada Chris Redfield bahwa tidak ada yang selamat yang ditemukan melalui radio. Namun, Zoe selamat, meski dikalsifikasikan oleh Eveline sebagai pembalasan karena membantu Ethan dan Mia melarikan diri. Beberapa minggu kemudian, Zoe ditemukan oleh pamannya - Joe - yang mencoba menyelamatkannya dari infeksi.
Zoe tetap tidak sadar selama waktu Joe mencari obatnya. Dia berhasil menyembuhkannya pada saat Chris Redfield dan koperasi Umbrella lainnya tiba.
Setelah menyelamatkan Ethan, dia meminta Chris untuk mencari dan menyelamatkan Zoe. Ethan kemudian memanggil Zoe yang sedang memulihkan diri, di mana dia mengucapkan terima kasih karena menepati janjinya dan mengirimkan bantuan. Dia dan Joe sekarang adalah yang terakhir selamat dari keluarga Baker.


Kepribadian
Zoe mencintai keluarganya, tetapi menyadari bahwa mereka telah berubah menjadi monster. Itu tersirat bahwa dia telah membantu banyak "pengunjung" ke pertanian ketika dia mengatakan bahwa Ethan adalah satu-satunya yang telah membuatnya "sejauh ini" setelah dia melarikan diri ke halaman. Namun, bantuannya dapat memotivasi dirinya sendiri, karena dia ingin melarikan diri dari rumahnya sendiri dan anggota keluarganya yang luar biasa. Juga, setelah tinggal di rumah, dia akan tahu jalan masuk dan keluar.
Dia tampaknya memiliki pengetahuan dasar dalam sains, karena dia membuat dua dosis serum Mold dengan D-Series Arm dan kepala.



Penampilan
Pakaian Zoe terdiri dari tank top putih, celana jeans biru, dan flat coklat di kakinya. Zoe juga memiliki rambut coklat pendek acak-acakan.

Setelah dikalsifikasi oleh Eveline, Zoe menjadi telanjang, dengan pakaiannya yang tampaknya hancur oleh kalsifikasi. Kulit dan rambutnya memutih, yang terakhir juga tumbuh sedikit lebih lama. Formasi seperti kristal tumbuh di dadanya, tubuh bagian bawah, dan sisi kanan wajahnya, menutupi sesuatu yang tidak pantas. Dia tetap dalam bentuk ini segera setelah disembuhkan oleh Joe, menunjukkan bahwa mata kanannya juga telah mengkristal.

Setelah dia sembuh dari gangguan tubuhnya oleh seorang ilmuwan Umbrella Corp, pakaian dan warna kulit aslinya kembali, bagaimanapun, rambutnya tetap putih.














Sumber: https://residentevil.wikia.com

Comments

Popular posts from this blog

6 Makanan untuk mengatasi Insomnia

CERITA RESIDENT EVIL REVELATIONS 2