Biographi: Ethan winters, Resident Evil 7



Tanggal lahir: 1994
Ras / Kebangsaan: Kaukasia / Amerika
Pekerjaan: Insinyur Sistem
Status: hidup
jenis kelamin: pria
Tinggi: 180 Cm
berat badan: 75 Kg


Mereka mengatakan bahwa ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka. Yah, pintu tertutup malam ini. Dan betapa malam itu panjang - tetapi bukan hanya untuk saya. Mia dan aku bukan satu-satunya korban di sini. Begitu juga para Bakers. Itu adalah ... hal itu, Eveline, yang membuat mereka seperti itu. Tapi sekarang Eveline mati. Dan orang-orang ini ada di sini untuk membereskan kekacauan. Saya baru saja berdamai dengan kehilangan Mia. Tapi sekarang dia kembali dan ingin memulai kembali - letakkan semua ini di belakang kami. Mungkin di sinilah pintu depan terbuka. "
- Ethan Winters



Ethan Winters adalah seorang insinyur sistem Amerika dari Texas yang selamat dari insiden Dulvey,  serangkaian pembunuhan yang dilakukan oleh Keluarga Baker di bawah saran hipnotis dari putri angkat mereka, Eveline. Ethan pergi ke peternakan untuk mencari istrinya, Mia, yang diyakini tewas dalam topan tiga tahun sebelumnya. Selama pemenjaraannya dengan Bakers, Ethan menemukan sifat pembunuhan dan membunuh Eveline dengan bantuan tim pasukan khusus Umbrella.



BIOGRAPHI

Masa muda
Ethan menikahi Mia Winters pada tahun 2011 di mana ia mempertahankan pekerjaannya sebagai agen khusus untuk The Connections, sebuah rahasia meskipun Ethan menduga bahwa Mia berbohong kepadanya. Ethan menerima pesan video darinya pada tahun 2014, mengatakan kepadanya bahwa dia akan segera pulang. Namun, dia tidak pernah terlihat atau terdengar lagi, dan selama tiga tahun berikutnya, Ethan percaya dia telah mati.

Investigasi Guest House
Pada bulan Juli 2017, Ethan menerima e-mail dari Mia, memintanya untuk datang menemukannya di peternakan Baker di Dulvey, Louisiana. Seorang Ethan yang meragukan pergi ke "Dulvey Haunted House" untuk mencari dia, tanpa menyadari bahwa pemiliknya, keluarga Baker, juga hilang pada tahun 2014.

Tidak dapat mengakses rumah utama, Ethan mengambil jalan samping menuju ke rumah tamu yang terlantar, menemui sejumlah pemandangan yang mengganggu di sepanjang jalan. Ethan melakukan perjalanan melalui sebuah terowongan bawah tanah di mana dia menemukan mayat Andre belatung yang mengambang di air. Akhirnya, dia menemukan Mia tertidur dalam sel kosong dan membebaskannya. Ketika dia menghadirinya tentang email, bagaimanapun, seorang Mia yang bingung mengatakan bahwa dia tidak mengirimkannya. Dari sana, mereka berdua berusaha melarikan diri dari rumah. Namun, Mia menemukan bahwa rute pelarian yang dia rencanakan untuk digunakan telah ditumpangi oleh Bakers. Ethan menceritakan Mia yang tampak tertekan bahwa dia akan melihat-lihat. Beberapa saat kemudian, seseorang (mungkin Jack) menerobos melalui dinding dan meraih Mia. Ethan mengikuti mereka di lantai atas, hanya untuk menerima panggilan telepon dari seorang wanita misterius bernama Zoe, yang mengatakan kepadanya bahwa dia dapat melarikan diri melalui loteng. Namun, pintu ke loteng terkunci, dan seorang Mia yang dikuasai menyerang Ethan dengan pisau, memaksa yang terakhir untuk membela diri. Mia melempar Ethan melalui dinding, di mana dia mengambil kapak dan menggunakannya untuk mengalahkan Mia, tampaknya membunuhnya. Tetapi ketika Ethan berusaha melarikan diri dari rumah, dia diserang dan diserang oleh Mia yang dihidupkan kembali, yang menggunakan gergaji mesin untuk memotong tangan kirinya. Sebelum dia berhasil menghabisinya, Mia segera mendapatkan kembali kendali dan retret. Setelah lantai atas, Ethan tersingkir dari belakang oleh Jack Baker, yang menyambutnya ke "keluarga" dan menyeret dia dan Mia ke rumah utama.


Melarikan diri ke Rumah Utama
Sementara tidak sadar, Zoe muncul dan mengulurkan tangan kiri Ethan kembali, mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki "pekerjaan yang harus dilakukan". Dia juga menempatkan Codex Genome di pergelangan tangannya. Beberapa waktu kemudian, Ethan terbangun di ruang makan di mana dia bertemu keluarga Baker - Jack, istrinya Marguerite, putra Lucas, dan seorang wanita tua tanpa nama, yang diam-diam semua menikmati pesta organ manusia. Jack mencoba memaksakannya ke Ethan (karena ini adalah salah satu dari beberapa metode yang digunakan para Bakers untuk mengubah korban mereka menjadi Molded), tetapi dia segera memuntahkannya, menyebabkan Marguerite menghina dia dan menyerbu keluar dari ruangan. Sebagai pembalasan, Jack mengambil pisau dan mulai menikam Ethan, hanya terganggu oleh kedatangan David Anderson. Sementara Jack dan Lucas pergi untuk berurusan dengan petugas, Ethan melepaskan ikatannya dan mencoba mencari jalan keluar dari rumah. Akhirnya, Jack kembali ke ruang makan hanya untuk menemukan bahwa Ethan sudah tidak ada lagi, dan mulai memburunya. Ethan akhirnya menemukan lorong di bawah lantai dan menggunakannya untuk melarikan diri Jack, mengikutinya ke ruang cuci tempat dia sekali lagi dihubungi oleh Zoe. Ketika Ethan meninggalkan ruang cuci, dia melihat seorang perwira polisi menggedor jendela di ujung lorong, memerintahkan dia untuk datang. Seorang Ethan yang lega memohon kepada petugas untuk membantunya melarikan diri dari rumah, tetapi malah diperlakukan sebagai tersangka dan diperintahkan untuk bertemu dengannya di garasi untuk diinterogasi. Ethan setuju, tetapi meminta petugas untuk senjatanya, mengatakan kepadanya bahwa dia membutuhkannya untuk membela diri melawan Bakers. Meskipun petugas menolak, dia memberi Ethan pisau saku sebelum menyuruhnya sekali lagi untuk menemuinya di garasi. Sesampai di sana, Jack menutup pintu garasi, menjebak mereka berdua di dalam, dan mengeksekusi polisi dari belakang dengan sekop dan perkelahian dengan Ethan. Jack akhirnya membajak mobil Ethan, mengendarainya ke tumpukan perancah logam longgar, yang kemudian meledak. Meskipun Jack sendiri bertabrakan dengan salah satu batang logam yang menonjol dan terbakar parah dalam ledakan, ia segera pulih dan terus mengejar Ethan. Akhirnya, Ethan menemukan tangga dan mencoba melarikan diri, hanya untuk Jack untuk meraih pistol Ethan, mengarahkannya ke mulutnya, dan meniup lubang di kepalanya sendiri.

Percaya Jack akan mati, Ethan mencari ruang utama untuk jalan keluar dari rumah. Zoe menghubungi dia sekali lagi, mengungkapkan bahwa dia, keluarganya, dan Mia telah terkontaminasi oleh patogen misterius, meminta Ethan untuk mengambil item yang diperlukan untuk mengembangkan serum yang akan menyembuhkannya dan Mia dan memungkinkan mereka untuk melarikan diri. Dia memberitahu Ethan untuk menemuinya di trailernya di luar rumah setelah semua materi telah diperoleh.

Ethan dikejar oleh Jack lagi, memaksanya untuk melarikan diri ke ruang bawah tanah, di mana ia menemukan sejumlah besar Molded. Menemukan kunci ke ruang pembedahan, Ethan masuk dan mencoba meraih kepala anjing pualam terakhir yang dia butuhkan untuk melarikan diri dari rumah. Namun, Jack terlebih dahulu membawanya dan membawanya ke ruang tamu di mana ia berniat untuk menyelesaikan Ethan. Menempatkan kepala anjing di hook, Jack menunggu Ethan untuk mencoba dan mengambilnya sebelum menendangnya ke daerah di bawah ini, memulai duel ganas di mana tubuh bagian atas Jack benar-benar hancur, mungkin membunuhnya untuk sekali dan untuk selamanya. Ethan memberitahu Jack untuk "tetap mati" dan menggunakan kepala anjing untuk melarikan diri dari rumah.



Membuat serum
Melarikan diri dari rumah utama, Ethan berjalan ke gerbong Zoe, di mana dia sekali lagi dihubungi olehnya. Dia menginstruksikan dia untuk menuju rumah tua, tetapi memperingatkan dia untuk menjauh dari ibunya. Ethan sebentar bersatu kembali dengan Mia di ruang penjelajahan, tetapi Lucas muncul dari belakang dan menculiknya. Ketika dia menemukan kunci yang dia butuhkan untuk memasuki lantai dua, Marguerite meraih Ethan dan melemparkannya ke bawah tangga. Dampak kejatuhannya menyebabkan lantai kayu di bawahnya patah, dan Ethan merosot ke dalam lubang di tanah, meninggalkannya pada belas kasihan Marguerite dan serangga mutannya. Ethan menembak di Marguerite dari lubang, akhirnya melemahkannya ke titik di mana dia tersandung ke lubang dan larut, memungkinkan Ethan melarikan diri. Di lantai dua, Ethan menemukan mayat mumi dari anak "Seri-D", dasar dari serum. Namun, ia tidak dapat memasuki ruangan tempat lengan Seri-D disimpan, karena hanya dapat diakses dengan lampion Marguerite. Ethan kembali ke pit di mana dia bertarung melawan Marguerite, hanya untuk menemukan bahwa dia telah melarikan diri dengan lentera melalui terowongan tersembunyi. Ethan mengikuti terowongan dan tiba di rumah kaca tua, di mana ia dihadapkan oleh Marguerite yang aneh dan bermutasi. Dia mengalahkannya, menyebabkan dia mengapur dan hancur berkeping-keping. Ethan mengambil lenteranya dan menggunakannya untuk mengambil lengan Seri-D dari rumah tua. Kembali di trailer, Ethan dihubungi oleh Lucas Baker, yang kini telah menangkap Zoe juga. Dia mengatakan pada Ethan bahwa dia dapat memiliki kepala Seri-D jika dia setuju untuk berpartisipasi dalam "kegiatan" yang dilakukan Lucas. Sebelum menutup telepon, Lucas menyuruh Ethan untuk melihat ke lemari es, di mana dia telah meletakkan kepala deputinya bersama dengan sebuah catatan di punggungnya yang mengatakan, "Babi sedang menunggumu di ruang pembedahan, wanita jalang."

Ethan melanjutkan ke ruang pembedahan di Bakers 'House, dan menemukan tubuh Deputi kepala sekolah dengan tanda kayu, "Buktikan kau pria sejati dan tempelkan tanganmu ke tenggorokan babi ini!". Ethan melakukannya, merasa kasihan kepada deputi, dan mengeluarkan Snake Key. Lucas kemudian mengumumkan melalui interkom bahwa kunci itu akan membantunya menemukan dua kartu kunci yang dia butuhkan untuk bergabung dengan "pesta". Setelah berhasil mendapatkan kedua tangannya, Ethan kembali ke luar dan menggunakan mereka untuk memasuki "pesta" - yang ternyata merupakan serangkaian perangkap yang dibentuk oleh Lucas.

Setelah berhasil menghindari perangkap Lucas, Ethan berjalan ke Pier Boathouse, tempat dia menemukan Mia dan Zoe sibuk. Saat dia membebaskan kedua wanita itu, Zoe meminta Ethan untuk ramuan ke serum yang akan menyembuhkan keduanya, memperingatkan dia bahwa ayahnya dan Lucas berada di dekatnya. Zoe juga memberi tahu Ethan bahwa setelah membuat dua serum dan menggunakannya untuk menyembuhkannya dan Mia, mereka akan melarikan diri melalui bayou dengan perahu yang diparkir di luar gedung. Tapi ketika Ethan meraih kedua sampel serum, ia ditangkap oleh Jack Baker yang bermutasi mengerikan dan dipaksa untuk melawannya.




Melarikan diri dengan Mia
Meskipun memberi tahu Zoe bahwa ia dapat menemukan cara lain untuk menyelamatkannya, Zoe hanya memerintahkannya untuk pergi bersama Mia di atas kapal. Akhirnya, ketika keduanya mendorong perahu mereka melalui bayou, Ethan dan Mia menemukan tanker minyak yang rusak. Tapi segera perahu mereka macet dan dimakan oleh jamur, karena Eveline menahannya untuk mencegah Ethan dan Mia meninggalkan kediaman keluarga Baker.

Kemudian, Mia bangun dan melihat sekeliling hanya untuk menemukan Ethan tergeletak di tanah, tidak sadar dan dikonsumsi oleh jamur. Ethan kemudian dibawa ke ruang tanker minyak dengan cetakan Eveline. Dipenjarakan dalam casing cetakan, Ethan memiliki visi Jack Baker berbicara dengannya tentang bagaimana keluarganya menemukan Eveline dan kemudian menjadi terinfeksi darinya, menyebutnya sebagai "hadiah". Jack kemudian memberitahu Ethan untuk menghentikan Eveline untuk keluarganya. Ethan terbangun sampai Mia merobeknya keluar dari cetakan. Mia membeli waktu untuk Ethan untuk melarikan diri dari ruang minyak sebelum Eveline memiliki Mia, menyuruhnya untuk "membunuh bajingan kecil itu".

Ethan meninggalkan kapal dan pergi ke Tambang Garam Abercrombie untuk mencari Eveline. Ethan menemukan sebuah kotak berisi E-Necrotoxin, menggunakan Sampel Jaringan Eveline yang diberikan Mia untuk membuatnya. Setelah melalui tambang, Ethan menemukan dirinya kembali di Bakers 'Guest House. Sepanjang jalan, bagaimanapun, ia mengalami kilas balik dari peristiwa yang terjadi di dalam rumah tua, dengan Eveline berdiri di latar belakang. Ethan melintasi rumah tua itu untuk mencari Eveline, akhirnya bertatap muka dengan gadis yang sangat ingin menaklukkan pikirannya. Namun, Ethan mengeluarkan E-Necrotoxin, Eveline yang menakutkan dan menyebabkan dia melarikan diri. Mengejar, Ethan diserang oleh Mia halusinasi yang memegang gergaji mesin. Pada akhirnya, bagaimanapun, dia berhasil menyudutkan Eveline lagi, dan menyuntiknya dengan E-Necrotoxin meskipun kekuatannya mencoba memaksanya kembali. Injeksi Necrotoxin mengganggu kontrol halusinasi Eveline, mengungkapkan bentuk aslinya sebagai "nenek" dari keluarga Baker yang terikat kursi roda. Ketika wanita jompo itu meneteskan air mata, tubuhnya dengan cepat mengikuti, membusuk dalam hitungan detik sampai dia menjadi satu dengan Mould di bawah kaki mereka. Untuk sesaat, sepertinya Ethan akhirnya mengakhiri Eveline, tetapi kemudian kesadaran Eveline menguasai semua Mould di kediaman Baker, kembali sebagai raksasa, eldritch dan kekejian yang sangat marah terhadap penghancuran Ethan.

Dipaksa untuk bertarung terakhir kalinya untuk hidupnya, Ethan menembak lagi dan lagi ke wajah Eveline, tetapi tidak berhasil. Tiba-tiba, peti berisi Albert-01 jatuh dari langit dan menyebabkan codex Ethan merespons. Ethan menjawab kodeks itu untuk menemukan orang tak dikenal yang menyuruhnya menggunakan pistol, yang pelurunya juga berisi RAMROD. Ethan melakukannya dan setelah beberapa tembakan, akhirnya mengeras dan membunuh Eveline sekali dan untuk selamanya. Seorang pria kemudian turun dari helikopter dan mendekati Ethan, melepaskan helmnya dan memperkenalkan dirinya sebagai Redfield sebelum membantu Ethan naik ke helikopter. Pada helikopter, Ethan akhirnya bersatu kembali dengan Mia sekali lagi, sebelum meninggalkan kediaman Bakers untuk selamanya, sementara skuad Redfield mengurus akibatnya.



Akhir Zoe
Sebelum melarikan diri bersama Mia, Ethan memberi tahu Chris dan timnya tentang Zoe. Mereka berhasil menyelamatkannya bersama Joe. Ethan kemudian memanggil Zoe yang sedang memulihkan diri, di mana dia mengucapkan terima kasih karena menepati janjinya dan mengirimkan bantuan.

Kepribadian
Ethan adalah orang yang sangat keras kepala dan teguh, bersedia untuk maju dengan mencari istrinya bahkan setelah menghadapi mayat, poster orang hilang dan berbagai pemandangan mengganggu lainnya di awal permainan. Dia juga tampaknya mampu menahan emosinya dengan lebih baik daripada kebanyakan orang, karena dia tidak putus setelah membunuh istrinya di awal permainan, dan pada umumnya tidak terganggu oleh banyak hal yang dia lihat dan alami sepanjang permainan ( setidaknya kurang dari kebanyakan orang akan). Dia juga memiliki toleransi rasa sakit yang sangat tinggi, mampu berfungsi setelah tangannya putus, ditikam beberapa kali, dan dilemparkan dengan kekuatan besar melalui dinding atau ke tanah.












Sumber; https:// residentevil.wikia.com

Comments

Popular posts from this blog

6 Makanan untuk mengatasi Insomnia

Biographi: Zoe baker, Resident evil 7

CERITA RESIDENT EVIL REVELATIONS 2