inilah tanda jika seorang perempuan sedang menyukaimu



mungkin anda kaum lelaki bertanya bagaimanakah tanda-tanda jika seorang perempuan sedang menyukai seorang lelaki semua itu masih menjadi pertanyaan yang misteri mengingat sifat dari seorang perempuan yang cuek terhadap lawan jenis nya maunya selalu ingin dapat perhatian dan itupun kita yang laki-laki harus mulai duluan dimulai dari mendekati lalu berbicara dan merangkai kata, kalau gak begitu ya sampai kiamat pun si perempuan nya tetap diam hahaha, jadi agak sulit mengetahui pertandanya jika dia sedang menyukai kita dan hanya dapat di analisis dari ciri-ciri dan gerak-gerik dari seorang perempuan tersebut. baikalah tak usah berlama-lama lagi langsung saja bagi kamu yang penasaran seperti apa pertanda nya? mari kita simak bersama teman.



SELALU INGIN BERBICARA DENGANMU

tanda ini merupakan salah satu tanda yang mungkin pernah kamu alami, jika seorang perempuan tersebut selalu ingin berbicara denganmu bisa dapat dipastikan bahwa ia sedang menyukai mu dan walaupun pembicaraan itu tak terlalu penting tetapi si dia terlihat begitu nyaman dan betah jika berbicara berlama-lama denganmu apalagi jika pembicaraanmu berbau yang humoris.


SELALU MEMBERIKAN KODE

kode yang saya maksud bukanlah kode password atau kata sandi, selalu memberikan kode yaitu selalu ingin cari perhatian dihadapanmu contohnya misalkan dia selalu memperhatikan mu dari jarak jauh atau menyapamu sambil memberikan sebuah senyuman halus setiap saat jika dia berjumpa denganmu selain itu dia menayakan tentang keadaanmu saat ini.


SELALU MEMUJIMU


mungkin sangat jarang kita temui seorang perempuan memuji lawan jenisnya tanpa ada alasan tertentu tetapi jika kamu menemukan tanda ini bisa dapat dipastikan dia senang denganmu atau bisa dibilang dia menyukaimu walupun tanpa kamu ketahui sekalipun karena bagi si dia dengan memuji akan menimbulkan perasaan senang untukmu sehingga dengan dipuji dia berharap kamu dapat memberikan perhatian lebih terhadapnya.


SENANG BERADA DIDEKATMU WALAUPUN KAMU JELEK


hmm kalau tanda yang ini banyak sih yang saya temui pernah gak terpikirkan olehmu mengapa seorang perempuan betah berlama-lama dimulai dari berbicara dan bercanda tak ada habisnya.
itu karena dia sedang menyimpan rasa terhadapmu makanya dia selalu ingin berada didekatmu dan selalu ingin bercanda denganmu dan kalaupun kamu mencoba untuk merayu nya pasti ekpresi wajahnya terlihat begitu sangat gembira seperti terlihat serius dalam menanggapi apa yang kamu katakan terhadapnya. dan intinya walaupun kamu jelek dia tak begitu peduli terhadap penampilanmu yang penting baginya kamu merupakan seseorang yang sangat istimewa dan membuat nya terasa sangat menyenangkan dan nyaman dimatanya.



Comments

Popular posts from this blog

6 Makanan untuk mengatasi Insomnia

Biographi: Zoe baker, Resident evil 7

CERITA RESIDENT EVIL REVELATIONS 2